Hotel Resort Dan Villa di Belitung 2018

Rekomendasi Hotel Resort Dan Villa di Belitung merupakan tempat wisata sebagai sarana rekreasi refreshing serta berwisata dengan pemandangan tepi pantai. Rekreasi “ Camp “ mempunyai kelebihan karena selain menyehatkan juga menyadarkan manusia bahwa kelestarian lingkungan harus terus di jaga agar ada keseimbangan didalam kehidupan manusia.

Pelangi Lake Resort juga berada di Kawasan Wisata Pantai Laskar Pelangi yang menghadirkan sebuah resort bernuansa  TEPI PANTAI yang di rancang sedemikian rupa sehingga sentuhan bangunan dan keindahan pesisir pantai sekitarnya memberikan kenyamanan tersendiri. Mereka yang datang akan merasakan seperti berada di suatu tempat yang tersembunyi yang jauh dari hingar-bingar perkotaan. serta menjadi tempat yang ideal untuk beristirahat dan refreshing bersama pasangan atau keluarga di Pulau Belitung

LOKASI
PELANGI LAKE RESORT

Berada di Pinggir Pantai Tanjung Tinggi Desa Keciput Kecamatan Sijuk Tanjung Pandan Belitung yang berada di radius Pantai Laskar Pelangi. Jarak 30 km dari Bandara H.A.S Tanandjoeddin dan di tempuh selama 30 menit dengan kendaraan mobil , dan menghadirkan suasana pesisir pantai yang exotis dengan  pasir putihnya.

AKOMODASI
Saat ini memiliki beberapa pilihan tipe akomodasi atau penginapan, baik berupa cottage atau villa/family room. meliputi 6 cottage ( 1 lantai ) , 2 cottage ( 2 lantai ) , 2 rumah penyu  dan rumah nias ( 2 lantai ) bernuansa “camp “ dengan fasilitas seperti AC, Televisi , Water Heather , Extra Bed dll. Di luar dari cottage juga terdapat fasilitas lain seperti permainan paintball , meeting room ,restaurant , kopitiam ,oleh-oleh / pujasera , karaoke room , sporty ( futsall , volley , basket ) ,camping ground , jungle track, arena bermain anak.
 

HARGA PENGINAPAN DAN VILLA 2018

Cottage 1 lantai Rp. 460.000/mlm
Kapasitas standar 2 orang Twin Bed (Dapat di tambah extra bed 2)
Harga Nett termasuk sarapan
 

Cottage Deluxe 2 lantai Rp. 550.000/mlm
Kapasitas standar 2 orang Double Bed (Dapat di tambah extra bed 2)
Harga Nett termasuk sarapan
 

Rumah Penyu Rp. 1.200.000/mlm
Kapasitas standar 6 orang  single Bed (Dapat di tambah extra bed 2)
Harga Nett termasuk sarapan
 

Rumah Nias/Villa Family Cottage Rp. 1.900.000/mlm
Kapasitas standar 10 orang Double Bed (Dapat di tambah extra bed 2)
Harga Nett termasuk sarapan
  

Dengan lokasi seluas 6 Hektar , fasilitas dan kegiatan yang menarik tersebut Pelangi Lake Resort menjadi salah satu pilihan utama untuk berlibur keluarga maupun untuk mengadakan acara meeting , seminar , company gathering , Paintball , pelatihan maupun kegiatan lainnya sekaligus menikmati suasana pesisir pantai yang menyegarkan.
Tersedia  juga PAKET TOUR DAN WISATA PULAU BELITUNG
SUNSET DI BELITUNG MEMPESONA
Untuk informasi dan reservasi :
MARKETING
CHAT WA ONLY :
0857-8038-6979
Alamat :
Jl.Tanjung Tinggi Desa Keciput RT.012 RW.04 Kecamatan Sijuk Tanjung Pandan Belitung

HOTEL DI BELITUNG|RESORT DI BELITUNG|VILLA DI BELITUNG|PAKET WISATA BELITUNG 2017|HARGA TOUR PULAU BELITUNG|HOTEL TEPI PANTAI BELITUNG
Blog, Updated at: 00.13

Informasi dan Reservasi :

Informasi dan Reservasi :

Video Pelangi Lake Resort