WISATA MURAH BELITUNG 2018

WISATA DI PULAU BELITUNG
saat ini terbilang sudah sangat maju. Seiring berjalan nya waktu,dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. Sehingga Belitung boleh di katakan pulau wisata layaknya Bali, apalagi Pulau Belitung menjadi salah satu prioritas pengembangan wisata di Indonesia.
PAKET WISATA BELITUNG 2017
PILIHAN PAKET WISATA 
Informasi yang satu ini,mungkin berguna bagi anda yang ingin liburan di Pulau Belitung.

Saat ini di Pulau Belitung sudah banyak Agen jasa Tour Belitung yang telah yang siap menemai para wisatawan yang ingin jalan-jalan menikmati obyek Wisata Pulau Belitung, Biasanya mereka telah menyediakan berbagai macam paket wisata Belitung,yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Macam-Macam Paket Wisata Belitung :
Untuk cara berwisata yang paling hemat dan mudah tentu saja dengan mengikuti paket perjalanan atau tour wisata Belitung yang sudah di buat, antara lain :



Paket wisata lain sesuai tema atau kebutuhan :
Paket Honeymoon.
Paket ini menawarkan bagi pasang suami istri yang ingin Honeymoon/Bulan Madu di Pulau Belitung.

Paket Tour Wisata & Meeting Perusahaan
Jenis paket ini berdasarkan permintaan dari group corporate atau perusahaan, yang mengkombinasikan paket tour dan kegiatan meeting perusahaan, sehingga pihak EO atau jasa travel harus meng akomodir kebutuhan akan adanya ruang rapat/meeting room sesuai kapasitas yang dibutuhkan.

Itu adalah beberapa Paket Wisata Belitung yang di sediakan oleh jasa tour belitung, walaupun sebenarnya masih ada beberapa paket wisata lainnya,yang saya rasa selebihnya bisa anda cari sendiri informasi lanjutnya.

Dalam paket tour belitung tersebut biasanya sudah termasuk Sarana Transportasi,Akomodasi dan Makan. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan masing-masing.
PELANGI LAKE RESORT BELITUNG
Salah satu rekomendasi Hotel Dan Resort /Villa Cottage Di Pulau Belitung adalah di PELANGI LAKE RESORT, dengan fasilitas lengkap dan harga sewa atau paket tour yang cukup murah, apalagi posisi nya berada di tepi pantai Tanjung Tinggi atau Pantai Laskar Pelangi yang sangat indah karena memiliki pasir putih serta air yang hijau kebiru biruan...sangat cocok untuk perorangan/pasangan dan group/rombongan gathering.
 
Mengenai obyek wisata favorit yang di kunjungi seperti :
Obyek Wisata Pulau : Pulau Lengkuas, Pulau Burung, Pulau Kepayang, Pulau Batu Berlayar, Pulau Pasir.

Obyek Wisata Pantai : Pantai Tanjung Tinggi, Pantai Tanjung Kelayang, Pantai Tanjung Pendam, Pantai Penyabong, Pantai Burung Mandi, Pantai Bukitu Batu, Pantai Serdang, Pantai Nyiur Melambai

Obyek Wisata Lainnya : Danau Kaolin, Rumah Adat Belitung, Museum Tanjungpandan, Museum Badau, Museum Buding, Vihara Dewi Kwan In, Bukit Samak A1, Bendungan Pice, Replika SD Muhammadiah/SD Laskar Pelangi, Museum Kata Andrea Hirata

Itulah rekomendasi yang dapat dibagi untuk mendapatkan Paket Wisata Belitung dengan harga yang hemat dan murah,ada baiknya anda pergi dengan banyak peserta. Karena biasanya semakin banyak jumlah peserta, semakin murah biaya paket yang di berikan oleh penyedia jasa tour Belitung.




WISATA PULAU BELITUNG|PENGINAPAN TEPI PANTAI|JASA PAKET TOUR
Blog, Updated at: 15.35

Informasi dan Reservasi :

Informasi dan Reservasi :

Video Pelangi Lake Resort